DPRD Kapuas Hulu Kunker ke Sekretariat DPRD Bandung - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, May 17, 2024

DPRD Kapuas Hulu Kunker ke Sekretariat DPRD Bandung


 Foto: Rombongan DPRD Kapuas Hulu saat kunjungan kerja ke DPRD Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/5/2024)/ Istimewa

Badung, khatulistiwamedia.com-
Rombongan DPRD Kapuas Hulu berkunjung ke Sekretariat DPRD Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Kamis (16/5/2024). Rombongan DPRD Kapuas Hulu yang ikut serta dalam kegiatan tersebut adalah Ketua, Kuswandi dan Wakil Ketua, Razali serta unsur Bapemperda, Komisi dan Sekretariat DPRD Kapuas Hulu.
Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi menegaskan bahwa kunjungan tersebut untuk tukar pikir terkait dengan tugas pokok dan fungsi Bapemperda. "Kami melakukan dialog interaktif dengan DPRD Kota Bandung, membahas tentang fungsi legislasi," tegas Kuswandi.
Menurut Kuswandi, DPRD Kota Bandung tentu telah memiliki banyak pengalaman menghasilkan kebijakan yang menggiring pembangunan di kota yang berkembang tersebut. Hal ini yang dipelajari oleh DPRD Kapuas Hulu, untuk referensi pebentukan peraturan daerah Kapuas Hulu kedepannya. "Kami berusaha agar kedepan kita bisa adopsi kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan daerah kita, demi kepentingan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat," tuntasnya.
Selain Ketua dan Anggota Dewan Kapuas Hulu, dari rombongan DPRD Kapuas Hulu yang datang ke DPRD Kota Bandung, hadir pula Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan, Aliyanto.
Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad