Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Hairudin Menyaksikan Pelantikan PPK - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, May 16, 2024

Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Hairudin Menyaksikan Pelantikan PPK


 Foto: Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Hairudin menghadiri pelantikan PPK se Kapuas Hulu oleh KPU Kapuas Hulu di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Selasa (16/5/2024)/Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas Hulu melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk bertugas pada Pilkada 2024 di Kabupaten Kapuas Hulu. Pelantikan tersebut dilaksanakan di gedung DPRD Kapuas Hulu, Selasa (16/5/2024).
Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Hairudin turut menghadiri undangan KPU Kapuas Hulu atas acara pelantikan PPK tersebut. Menurut Hairudin, PPK mempunyai peran penting dalam pesta demokrasi sebab itu dirinya berharap PPK yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. "PPK harus netral agar proses Pemilu ditingkat kecamatan bisa berjalan baik," ujarnya.
Hairudin mengatakan seperti diketahui bersama pada tahun 2024 akan ada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, dan pihaknya berharap penyelenggaraannya dapat berjalan dengan baik. "Masyarakat yang punya hak suara hendaknya bisa ikut andil nanti, ini penting karena kita memilih pemimpin daerah kita kedepan," tuntasnya.
Selain Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, hadir pula jajaran Forkopimda Kapuas Hulu dalam pelantikan PPK yang dilaksanakan oleh KPU Kapuas Hulu ini.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad