Kodim 1206/Psb Bagi-bagi Takjil Gratis ke Masyarakat - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, March 19, 2024

Kodim 1206/Psb Bagi-bagi Takjil Gratis ke Masyarakat


 Foto: Personel Kodim 1206/Psb memberikan takjil gratis untuk masyarakat yang melintas di depan Makodim 1206/Putussibau, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (19/03/2024) sore/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Personel Kodim 1206/Putussibau memanfaatkan momen yang istimewa ini untuk berbagi kebaikan. Personel Kodim 1206/Psb memberikan takjil gratis untuk masyarakat yang melintas di depan Makodim 1206/Putussibau, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (19/03/2024) sore. Masyarakat tampak antusias menerima takjil tersebut.

Pasiter Kodim 1206/Putussibau, Kapten Arm Supratno mengatakan bahwa, bulan suci Ramadhan hendaknya diisi dengan kegiatan yang bermanfaat bagi sesama. Sebab itu pihaknya berinisiatif membagikan takjil kepada masyarakat.
"Dengan kegiatan ini kami juga ingin mempererat hubungan antara TNI dan Rakyat," tegasnya.

Kapten Arm Supratno mengharapkan keluarga besar Kodim 1206/Putussibau dapat selalu berbagi dengan sesama, sebab sebagian rezeki yang diperoleh juga merupakan hak orang lain. "Meskipun takjil yang kami berikan tidak seberapa, semoga ini dapat sedikit membantu masyarakat dan membawa berkah bagi semua warga yang menerimanya,” tuntasnya.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad