Ketua DPRD Kapuas Hulu Hadiri Rapat FPD - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, March 4, 2024

Ketua DPRD Kapuas Hulu Hadiri Rapat FPD

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi saat rapat FPD Kapuas Hulu di Aula DPRD Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (4/3/2024)/Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi menghadiri rapat Forum Perangkat Daerah (FPD) di Aula Sidang Gedung DPRD Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (4/3/2024). Rapat tersebut dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu untuk tahun 2025.
Kegiatan tersebut mengangkat tema "Terwujudnya Produktivitas dan Kualitas Hidup Masyarakat Kapuas Hulu yang harmonis dalam toleransi, kerukunan umat beragama, budaya dan keamanan". Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan. 
Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi mengatakan pihaknya berharap OPD Kapuas Hulu dapat merumuskan program dengan baik untuk tahun 2025. Program-program yang dibuat hendaknya bisa sesuai dengan kebutuhan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kapuas Hulu. "Sebagai mitra kerja kami berharap program yang tersusun betul-betul efektif dan efisien dari sisi anggaran, sehingga outputnya juga baik, manfaatnya bisa langsung dirasakan masyarakat," singkatnya.
Selain Kuswandi, hadir pula Anggota DPRD Kapuas Hulu, Joni Kamiso dan Sekwan Kapuas Hulu, Edy Suparman dalam rapat FPD ini. Turut serta juga Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu, Kepala OPD Dalam Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kapuas Hulu, Pejabat Struktural & Fungsional Serta Camat se-kabupaten Kapuas Hulu.
Penulis : Yohanes Santoso
Scr : Humprokasi DPRD-KH


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad