Dapat Info di Medsos, Polsek Seberuang Bongkar Kelang Sabung Ayam - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, March 4, 2024

Dapat Info di Medsos, Polsek Seberuang Bongkar Kelang Sabung Ayam




Foto: Petugas Polsek Seberuang, Polres Kapuas Hulu membongkar kelang sabung di Nanga Ranyai, Kecamatan Seberuang, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (3/3/2024)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Pada era keterbukaan informasi saat ini, media sosial telah menjadi refrensi bagi aparat penegak hukum dalam mewujudkan keamanan, ketertiban, masyarakat dan juga mencegah tindak pidana. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Seberuang, AKP Dayan dan anggotanya di Desa Nanga Ranyai, Kecamatan Seberuang. 
Jajaran Polres Kapuas Hulu ini berhasil mencegah terjadinya tindak pidana perjudian sabung ayam setelah berhasil memonitor informasi yang ada media sosial Instagram.
AKP Dayan menegaskan bahwa pihaknya menyikapi berita viral di salah satu portal berita di Instagram. Pihaknya membongkar Kelang Sabung Ayam yang mana baru beberapa hari  di buat pada Pukul 14.00 WIB, Minggu(3/3/2024). "Kelang sabung itu belum sempat digunakan untuk kegiatan sabung ayam," tegas Kapolsek Seberuang.
Pada saat Pelaksanaan pembongkaran kelang sabung ayam tersebut tidak ada perlawanan dari pemilik lahan maupun masyarakat sekitar. Masyarakat mendukung dengan adanya pembongkaran tersebut. "Kami tegaskan jangan ada lagi yang membuat Arena Kelang Sabung Ayam, jika masih ada yang berani melakukan itu saya minta warga agar segera lapor dan akan kami tindak," tegas Kapolsek Seberuang.
Penulis: Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad