DPRD Kapuas Hulu Harapkan Musrenbang RPJPD Hasilkan Kebijakan Pro Rakyat - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, March 27, 2024

DPRD Kapuas Hulu Harapkan Musrenbang RPJPD Hasilkan Kebijakan Pro Rakyat


 Foto: Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Hairudin bersama Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat dan para pemangku kepentingan usai mengikuti Musrenbang RPJPD Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2025-2045 di Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (26/3/2024)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Hairudin menghadiri Pembukaan Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2025 - 2045. Kegiatan itu dibuka oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Selasa (26/3/2024).
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Hairudin menegaskan bahwa pihaknya mendukung penuh dilakukannya pembahasan dan pemberian masukan dalam Musrenbang RPJPD Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2025-2045. Dengan demikian hadirnya RPJPD tersebut mengakomodir pandangan dari berbagai pihak. "Adanya masukan dari pemangku kepentingan akan membuat RPJPD lebih baik lagi, ini akan jadi acuan bersama dalam program pembangunan Kapuas Hulu ke depan," tuntasnya.
Hairudin berharap rumusan RPJPD Kapuas Hulu dapat terimplementasi dengan baik, sehingga membawa manfaat bagi masyarakat Kapuas Hulu secara umum. "Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi masyarakat dan daerah yang kita cintai," tuturnya.
Musrenbang RPJPD Kapuas Hulu tahun 2025-2045 turut Forkopimda Kapuas Hulu, Kepala OPD dalam Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, beberapa Camat dan Kepala Desa Kabupaten Kapuas Hulu.
Penulis : Yohanes Santoso
Scr : Humprokasi DPRD Kapuas Hulu

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad