Ketua DPRD Kapuas Hulu Hadiri Sertijab Dayoninf RK 644/Wls - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, February 24, 2024

Ketua DPRD Kapuas Hulu Hadiri Sertijab Dayoninf RK 644/Wls


 Foto: Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi, menghadiri serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri Rider Khusus 644/ Walet Sakti, Sabtu (24/2/2024)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi, menghadiri serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri Rider Khusus 644/ Walet Sakti, Sabtu (24/2/2024). Kegiatan sertijab dari Letnan Kolonel Inf Benu Supriyantoko kepada Mayor Inf. Tiertona Arga ini dilaksanakan di Mayonif 644/Wls, Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.
Pada kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi turut memberikan cendra mata kepada Letkol Inf Benu. Selain itu Ketua DPRD Kapuas Hulu juga memberi ucapan selamat karena akan menjabat sebagai Komandan Kodim 1201/ Mempawah. "Selama memimpin banyak kegiatan yang diadakan untuk membantu masyarakat, saya ucapkan terimakasih atas dedikasi beliau," ujarnya.


Kuswandi juga mengucapkan selamat kepada Mayor Inf Tiertona Arga, Danyonif RK 644/Wls yang baru. "Semoga kita bisa sinergis dalam melayani masyarakat," tuntasnya.
Dalam upacara sertijab Danyonif RK 644/Wls hadir juga Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Nasli, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawa, perwakilan Kajari Kapuas Hulu, Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini, pimpinan OPD, perwakilan BUMN, BUMD dan Tokoh Masyarakat.
Penulis: Yohanes Santoso 
Scr: humprokasDPRD-KH

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad