Bupati Sis Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, February 14, 2024

Bupati Sis Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyalurkan hak suaranya di TPS 04 SDN 01 Putussibau, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (14/2/2024)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyalurkan hak suaranya di TPS 04 SDN 01 Putussibau, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (14/2/2024). Pelaksanaan pencoblosan berjalan dengan tertib dan aman.
Bupati Kapuas Hulu mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024 dengan menyalurkan hak pilihnya. Hak pilih tersebut adalah kesempatan yang diberikan oleh negara untuk menentukan masa depan bangsa. "Mari kita gunakan hak pilih, kita lihat trak record masing-masing calon. Semoga mereka yang terpilih bisa membawa kemajuan bangsa sesuai dengan cita-cita Indonesia Emas 2045," ucap Fransiskus usai menyalurkan hak pilihnya. 
Bupati Kapuas Hulu mengatakan sejauh ini kondisi pemilu masih terpantau aman, namun dia mengingatkan kepada penyelenggara dan pengawasan Pemilu di TPS agar netral. Kemudian bagi Parpol peserta pemilu yang telah menempatkan saksi, hendaknya saksi itu ikut sampai selesai pemungutan suara. "Agar tidak ada komplain kedepannya," tegas pria yang akrab disapa Bang Sis ini.
Dalam pemilihan umum, kata Bupati Sis, tentu ada pihak yang kalah dan ada pihak yang menang. Apapun hasilnya nanti hendaknya bisa diterima oleh masing-masing pihak karena ini hasil pilihan masyarakat. "Kita tentu berharap calon yang terpilih bisa menunaikan janji politiknya," tegasnya.
Usai menyalurkan hak pilihnya, Bupati Kapuas Hulu bersama jajaran Forkopimda Kapuas Hulu langsung memonitor pelaksanaan Pemilu di beberapa TPS yang ada di kecamatan Putussibau Utara dan Putussibau Selatan. Turut serta beberapa kepala OPD Kapuas Hulu dalam kegiatan itu.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad