Masa Tenang Pemilu Polres Kapuas Hulu Lakukan Patroli Gabungan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, February 12, 2024

Masa Tenang Pemilu Polres Kapuas Hulu Lakukan Patroli Gabungan

 


Foto: Polres Kapuas Hulu mengadakan patroli gabungan yang melibatkan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar, Direktorat Samapta Polda Kalbar. Patroli diadakan di Putussibau Utara dan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (12/2/2024)/Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Memasuki masa tenang Pemilu 2024, Polres Kapuas Hulu mengadakan patroli gabungan yang melibatkan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar, Direktorat Samapta Polda Kalbar. Patroli diadakan di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu. "Patroli ini bertujuan untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa tenang," ujar AKBP Hendrawan, Kapolres Kapuas Hulu, Senin (12/2/2024).
AKBP Hendrawan mengatakan pelaksanaan kegiatan patroli gabungan yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Kapuas Hulu  AKP Febri Pardiansyah. Mereka memantau kantor KPUD Kabupaten Kapuas Hulu, kantor Banwaslu Kabupaten Kapuas Hulu dan terakhir Gudang KPUD Kabupaten Kapuas Hulu.
Tim juga memonitor sisa-sisa alat peraga kampanye, jika menemukannya langsung difoto dan disampaikan ke Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu. "Kita ingin memastikan pelaksanaan pemilu berjalan dengan baik dan sesuai aturan," ujarnya.
AKBP Hendrawan berharap patroli gabungan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama masa tenang dan seluruh proses Pemilu 2024.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad