Pj Gubernur Kalbar Tinjau Fasilitas Kesehatan Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, October 12, 2023

Pj Gubernur Kalbar Tinjau Fasilitas Kesehatan Kapuas Hulu

 

Foto: Pj Gubernur Kalbar, Harisson bersama istrinya saat berkunjung ke RSUD dr Achmad Diponegoro Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (12/10/2023)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Pj Gubernur Kalimantan Barat, H. Harisson meninjau kondisi Puskesmas Putussibau Utara dan RSUD dr Achmad Diponegoro Putussibau, Kamis (12/10/2023). Dalam kunjungannya Pj Gubernur Kalbar didampingi istrinya Ny. Windy Prihastari Harisson.
Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson, menegaskan bahwa masih banyak hal yang perlu dibenahi untuk peningkatan kualitas layanan kesehatan di Kapuas Hulu. Menurutnya peningkatan kualitas layanan tersebut tidak dapat sekaligus perlu dilakukan secara bertahap. "Peningkatan layanan kesehatan itu dilakukan dengan bertahap sesuai dengan kemampuan yang ada," tegasnya.
Harisson juga menegaskan bahwa pihaknya berupaya membantu pemenuhan dokter spesialis di Kapuas Hulu. Terutamanya adalah dokter anestesi, karena ini berkaitan dengan layanan bedah pada pasien yang menggunakan BPJS Kesehatan. "Pemenuhan dokter spesialis anestesi masih kita upayakan untuk Kapuas Hulu," ucapnya.
Selain mengunjungi fasilitas kesehatan di kota Putussibau, Pj Gubernur Kalbar juga meninjau kegiatan pasar murah di Pasar Dogom Permai, dia juga meninjau stok beras di Gudang Perum Bulog cabang Putussibau kemudian bertemu pelajar dan tenaga pendidik SMAN 1 Putussibau. Pj Gubernur juga meninjau layanan kesehatan di kecamatan Boyan Tanjung. Dalam kegiatan tersebut, hadir para Kepala OPD Pemprov Kalbar dan para Kepala OPD Kapuas Hulu.
Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad