Penutupan HUT IBI ke 72 se Kalimantan Barat di Putussibau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, July 23, 2023

Penutupan HUT IBI ke 72 se Kalimantan Barat di Putussibau


Foto: Foto bersama saat malam penutupan kegiatan HUT IBI ke 72 se Kalbar di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (22/7/2023)/ Istimewa    

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
 Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri Penutupan kegiatan peringatan HUT - 72 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023 di Putussibau, Kapuas Hulu, Sabtu (22/7/2023). Tema kegiatan tersebut adalah "Satukan Langkah Dalam Transformasi Kesehatan Untuk Penguatan Pelayanan Kebidanan Bekesinambungan berbasis Bukti".
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi kepada IBI se Kalbar yang telah hadir dan mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut dengan baik. Kabupaten Kapuas Hulu merasa bangga bisa dipercayakan menjadi tuan rumah. "Terimakasih atas kepercayaannya untuk kami dalam melaksanakan kegiatan ini," tegasnya
Wabup mengatakan bahwa bidan punya peran penting dalam pelayanan kesehatan ibu dan anak. Momentum HUT IBI ini dapat dimanfaatkan untuk saling menggali ilmu, bertukar pengalaman saat melakukan layanan di lapangan. "Sehingga memberi manfaat kepada seluruh peserta yang terlibat," tegasnya.
Wabup juga mengapresiasi aparat keamanan, TNI Polri yang aktif menjaga selama kegiatan berlangsung. Dengan begitu semua berjalan baik sampai akhir kegiatan. "Saya juga berharap seluruh peserta kegiatan dapat kembali tempatnya masing-masing dengan selamat," tuntasnya.
Penutupan HUT IBI dilakukan oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Provinsi Kalbar, Linda Purnama. Hadir pada kesempatan itu pengurus IBI se Kalbar, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Hairudin, Kepala Dinkes P2KB Kapuas Hulu, Sudarso dan perwakilan Polres Kapuas Hulu, IPTU Jaspian.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad