Bupati Sis Buka Mendalam Cup 2023 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, July 23, 2023

Bupati Sis Buka Mendalam Cup 2023


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memberi arahan kepada peserta Mendalam Cup di Desa Datah Diaan, Putussibau Utara, Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Minggu (23/7/2023)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka kegiatan Mendalam Cup di Desa Datah Diaan, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Minggu (23/7/2023). Ada 49 tim sepak bola berpartisipasi dalam kegiatan itu.
Ketua Panitia Mendalam Cup 2023, Bernando mengatakan bahwa turnamen sepak bola tersebut dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78. Panitia sudah menyiapkan semua hal untuk kegiatan satu bulan sebelum pembukaan ini. "Kami apresiasi Pemda Kapuas Hulu serta para donatur yang mendukung kegiatan ini," ucapnya.
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menegaskan bahwa turnamen Mendalam Cup 2023 adalah yang pertama. Mendalam terdiri dari beberapa kampung. "Saya berharap seluruh masyarakat dari beberapa kampung yang ada di Mendalam mendukung kegiatan ini berjalan lancar," ujar Bupati.
Kepada seluruh peserta turnamen sepak bola, Bupati Sis mengharapakan agar semuanya melakukan pertandingan dengan baik. Pemain harus sportif, tidak membuat onar dan jangan cepat emosi ketika ada kontak fisik saat berlaga. "Semoga dari kegiatan ini ada atlet yang bisa mencapai ajang di tingkat provinsi dan nasional," ucapnya.
Bupati Sis berencana agar turnamen Mendalam Cup diadakan setiap tahun. Pemda Kapuas Hulu akan mendukungnya dari sisi anggaran. "Total hadiah kali ini Rp 50 juta. Tahun depan kita tingkatkan total hadiahnya, agar tahun depan lebih ramai lagi kegiatannya," tuntas Bupati Kapuas Hulu.
Pada kegiatan Mendalam Cup, Bupati Sis turut didampingi para Kepala OPD Kapuas Hulu. Selain itu hadir pula Anggota DPRD Kapuas Hulu, Maura Marselina Hiroh dan Budiarjo, lalu Bujang dan Dara Gawai Dayak Kalbar 2023, bujang dan dara Gawai Dayak Kapuas Hulu 2023, Bella Dayak, tokoh adat dan masyarakat Mendalam.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad