Bupati Sis Berikan Tropi Kepada Pemenang Tari Kreasi Dewasa PGD ke II Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, July 20, 2023

Bupati Sis Berikan Tropi Kepada Pemenang Tari Kreasi Dewasa PGD ke II Kapuas Hulu


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memberikan trophy kepada para juara dalam lomba Tari Kreasi Dewasa di PGD ke II Kapuas Hulu, Rabu (19/7/2023)/ Yohanes Santoso  

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri acara lomba tari kreasi dewasa dalam rangka Pekan Gawai Dayak ke II Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (19/7/2023) malam. 
Lomba tari kreasi dewasa tersebut diikuti sebanyak 13 peserta. Keseluruhan peserta memberikan penampilan terbaiknya dalam lomba tersebut. Sanggar Lunuk Ramba berhasil keluar sebagai juara pertama dalam lomba tersebut.
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan lomba tari kreasi yang dirinya saksikan banyak yang bagus. Hal tersebut tentu menjadi pertimbangan berat bagi juri. "Namun dari yang baik-baik ini tentu harus ada juaranya," ungkap Bupati.
Bupati Sis mengucapkan selamat kepada para pemenang. Kemudian bagi peserta yang belum menang jangan berkecil hati. "Kalah menang itu biasa, kita harus tetap optimis. Hal yang terpenting kita bersama-sama mensukseskan acara Pekan Gawai Dayak," ucapnya.
Dalam lomba tari kreasi dewasa PGD ke II Kapuas Hulu, berikut para juara. Juara I adalah Lunuk Ramba, Juara II adalah Lulu Tengang, Juara III adalah Kursemengat Group, Harapan I adalah Sekolah Adat Tua Sanggau, Harapan II adalah Kaos Suta.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad