Bentuk Tim Khusus untuk Tertibkan THM, Cafe dan Kos-kosan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, May 16, 2023

Bentuk Tim Khusus untuk Tertibkan THM, Cafe dan Kos-kosan


Foto: Kasat Pol PP Kapuas Hulu, Bahtiar (Tengah) menyampaikan tentang rencana pembentukan tim bersama jajaran TNI/Polri untuk menertibkan THM, Cafe dan Kos-kosan, Putussibau, Selasa (16/5/2023)/ Rovi Andila


Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpo PP) Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan Rapat teknis Tim Pelaksana Satuan Tugas Ketentraman dan ketertiban umum tahun 2023, pada Selasa (16/05/2023). Kegiatan ini turut dihadiri TNI/Polri serta instansi terkait lainnya. 
Pada kesempatan tersebut Kasat Pol PP Kapuas Hulu Bahtiar menyampaikan, pihaknya membuat suatu kesepakatan bahwa nanti akan mengadakan patroli atau razia untuk melihat dan mengamati kondisi cafe - cafe, tempat hiburan ataupun kos - kosan, yang dinilai disitu kemungkinan ada kegiatan yang tidak semestinya atau melanggar izin.
“Kami berharap ini nanti tidak hanya dilakukan di ibukota kabupaten saja tapi juga di ibukota kecamatan, kita himbau juga camat agar bisa mengkoordinir bekerjasama dengan kapolsek maupun danramil, untuk melaksanakan kegiatan yang sama,” katanya.
Lanjut Bahtiar, dalam waktu dekat ini tim gabungan akan laksanakan razia di ibu kota Kabupaten, sasaran utama razia cafe - cafe, kos kosan dan tempat hiburan malam yang ada indikasi kegiatan yang tidak semestinya. “Hal tersebut Guna menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” pungkasnya.
Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad