Pemkab Kapuas Hulu Persiapkan Acara untuk HUT Kota Putussibau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, May 16, 2023

Pemkab Kapuas Hulu Persiapkan Acara untuk HUT Kota Putussibau

 

Foto: Rapat Persiapan Acara HUT kota Putussibau dan Peringatan Hari Lahir Pancasila di Ruang Rapat Setda Kapuas Hulu, Selasa (16/5/2023)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini memimpin rapat persiapan hari jadi kota Putussibau ke 128 tahun, kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Bupati Kapuas Hulu, pada Senin (15/05/2023).
Pada kesempatan tersebut Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini menyampaikan, rapat tersebut untuk memastikan terkait dengan pelaksanaan hari jadi kota Putussibau ke 128 Tahun, yang bertepatan dengan hari lahir Pancasila 1 Juni 2023. “Kita menginginkan adanya kolaborasi antara kegiatan hari lahir Pancasila dan hari jadi kota Putussibau. Memang ada beberapa rencana kegiatan, khususnya untuk kegiatan kirab yang dilakukan semua perangkat daerah, perwakilan dari masyarakat kita libatkan juga dalam rangka hari jadi kota Putussibau,” ujarnya. 
Lanjut Sekda, dalam pelaksanaan kirab nanti tentunya ada penilaian, terutama masing -masing perangkat daerah yang mengikuti kegiatan tersebut. Selain itu ada penilaian perorangan. "Penilaian ini agak berbeda dari sebelumnya, setiap OPD hanya lima pasang utusannya atau 10 orang saja. Dengan begitu semua OPD bisa ikut," ujarnya. 
Terkait dengan upacara, Sekda menghimbau agar seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu untuk ikut kegiatan tersebut. "Semua perangkat daerah tetap harus atau wajib untuk mengikuti upacara tersebut dalam rangka hari jadi kota Putussibau ke 128 tahun,” tuntasnya. 

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad