Wabup Wahyu Akan Adakan Bukber Anak Yatim di Kediaman Dinasnya - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, April 13, 2023

Wabup Wahyu Akan Adakan Bukber Anak Yatim di Kediaman Dinasnya

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat memimpin rapat persiapan Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Kediaman Dinasnya, Kamis (13/4/2023)/ Istimewa.

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, memimpin rapat Pemantapan Kegiatan Puncak Safari Ramadhan, dengan acara Buka Puasa Bersama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dan Pemberian Pemuliaan Anak Yatim Piatu dan Duafa, kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Bupati Kapus Hulu, Kamis (13/4/2023).
Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menyampaikan bahwa pihaknya akan mengadakan agenda rutin pemerintah daerah, yaitu pemuliaan anak yatim dan kaum dhuapa. Kegiatan itu tu akan dilaksanakan di rumah dinas Wakil Bupati pada tangal 18 April 2023. Acara tersebut dalam rangka menutup  rangkaian safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah, ormas Islam dan Kemenag Kapuas hulu.
“Ini lah penutupan safari Ramadhan, yang ditutup dengan pemberian santunan kepada kaum dhuapa,” ujarnya.
Wabup berharap, kegiatan ini bermanfaat bagi anak yatim dan kaum dhuapa, dan juga semakin meningkatkan kebersama semua masyarakat Kapuas hulu.
“Karena acara ini kita melibatkan semua pihak, tidak membedakan suku, agama, ras dan lainnya di Kapuas hulu kita bersama - sama untuk acara tersebut,” katanya
"Mohon dukungannya dan kerjasama kita semua, semoga kegiatan kita berjalan dengan baik dan lancar," pungkas Wahyudi Hidayat.

Penulis: Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad