Disdikbud Kapuas Hulu Larang Pelajar Pergi ke Tempat Hiburan Malam - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, April 4, 2023

Disdikbud Kapuas Hulu Larang Pelajar Pergi ke Tempat Hiburan Malam

 
Foto: Petrus Kusnadi, Kadisdikbud Kapuas Hulu/ Rovi Andila
Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, Petrus Kusnadi mengatakan, dengan menjamurnya tempat - tempat hiburan malam, dia berharap seluruh peserta didik siswa - siswi baik itu SMP maupun SMA, untuk tidak pergi ke tempat - tempat tersebut.

“Karena tempat tempat tersebut berpotensi melakukan tindakan - tindakan terlarang, dan sangat merugikan peserta didik serta mengancam masa depan anak - anak ku sekalian,” katanya saat di temui di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Selasa (4/3/2023).

Dan untuk itu saya berpesan Lanjut Kusnadi,  apalagi di bulan suci Ramadhan, marilah kita terus fokus belajar kembali ke sekolah, kembali ke pada muatan - muatan pendidikan di rumah, muatan - muatan pendidikan agama.

“Sehingga kita bisa terhindar dari hal - hal yang tidak kita inginkan, dan hal - hal yang justru mengancam masa depan anak - anak ku sekalian,” ujarnya.

Dan sekarang ini Tambah Kusnadi, karena kita berbatan langsung dengan negara Malaysia, kita tidak pernah tau barang keluar masuk, terutama obat - obatan terlarang, untuk itu saya sangat berpesan kepada seluruh peserta didik, untuk menghindari hal - hal tersebut.

“Jangan coba - coba memakai, maupun mengunakan obat - obatan terlarang dan jelas akibat memakai obat - obatan terlarang akan mengancam masa depan,” ungkapannya.

Untuk itu Kata Kusnadi, mari kita terus fokus belajar dengan giat, mengecapai cita cita tertinggi anak - anakku.

“Hal - hal terbaik yang ada di media sosial itu yang kita tingkatkan dan gunakanlah medsos dengan bijak,” pungkasnya.

Penulis: Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad