Tiga Desa di Semitau Dapat Bansos Paket Bahan Pangan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, March 12, 2023

Tiga Desa di Semitau Dapat Bansos Paket Bahan Pangan



Foto: Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji dan Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat menyapa warga yang menerima Bansos di kecamatan Semitau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (12/3/2023)/Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Gubernur Kalbar Sutarmidji didampingi Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyerahkan Bansos Paket Bahan Pangan dalam rangka pengendalian inflasi dan mitigasi dampak inflasi kepada warga kecamatan Semitau, Kapuas Hulu, pada Minggu (12/3/2023). Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan Bansos Paket Bahan Pangan kali ini diterima oleh warga dari tiga desa yang ada kecamatan Semitau. Tiga desa tersebut diantaranya Desa Semitau Hilir, Desa Semitau Hulu dan Desa Marsedan Raya.
“Pak Gubernur hadir di Semitau ini dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Kabupaten Kapuas Hulu. Beliau kunker mulai dari Silat Hulu, dengan rangkaian serupa penyerahan bantuan untuk warga terdampak inflasi,” katanya.
Bupati Sis mengatakan pihaknya berterimakasih kepada Gubernur Kalbar yang telah membantu masyarakat Kapuas Hulu. Selain bantuan pangan, Gubernur juga melakukan peresmian masjid kemudian penancapan tiang pertama jembatan sungai Marsedan.
“Perhatian dari Gubernur Kalbar seperti ini tentu membantu warga yang terdampak daripada kenaikan bbm yang lalu,” tuturnya.
Sementara itu Gubernur Kalbar Sutarmidji menyampaikan, bantuan yang diserahkan adalah dalam rangka pengendalian inflasi.
“Mudah -Mudahan Bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat terdampak inflasi,” singkatnya.
Dalam penyaluran bansos paket bahan pangan tersebut turut hadir Sekda Kalbar, H. Harisson, beberapa Kepala OPD Pemprov Kalbar, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi, serta para Kepala OPD Pemkab Kapuas Hulu.
Penulis: Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad