Jalankan Tugas Dengan Baik di Kecamatan Bakal Dapat Promosi Jabatan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, March 28, 2023

Jalankan Tugas Dengan Baik di Kecamatan Bakal Dapat Promosi Jabatan


Foto : Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyaksikan penyerahan memori kepada Herman Goe di Aula Kantor Kecamatan Empanang, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (28/03/2023)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri acara Pengantar Tugas Camat Empanang di Kecamatan Empanang, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (28/3/2023). Jabatan Camat Empanang saat ini dipercayakan kepada Herman Goe.

Camat Empanang, Herman Goe mengapresiasi kepercayaan Bupati pada dirinya untuk menjadi Camat. Dia menegaskan kepercayaan jabatan tersebut membutuhkan dukungan masyarakat dan berbagai pihak. "Kami akan berupaya melayani warga dengan baik," ujarnya.

Herman menuturkan Empanang merupakan penyangga wilayah Perbatasan RI-Malaysia. Ada dampak sosial ekonomi dari Malaysia. "Ini perlu kerjasama dengan berbagai pihak, mulai dari perusahaan, masyarakat dan Pemda Kapuas Hulu, agar bisa memajukan Empanang," tuntasnya.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menegaskan Camat merupakan pimpinan aparatur dan masyarakat di kecamatan itu sendiri. Camat adalah perpanjangan tangan Bupati. "Menjadi Camat, Sekcam dan Kasi di Kecamatan jangan merasa dibuang. Banyak pimpinan OPD yang juga pernah meniti karir dari Camat, tunjukan kinerja baik di kecamatan akan dapat pertimbangan promosi jabatan," tegas Bupati.

Camat segera koordinasi dan komunikasi dengan Forkopincam, FKUB, aparatur kecamatan, kades dan tokoh masyarakat. Seluruh suku di rangkul dan dikomunikasikan agar saat ada permasalahan dapat segera diselesaikan di redam. "Dengan keadaan yang aman pembangunan akan berjalan baik," tegas Bupati.

Pada acara pengantar tugas Camat Empanang hadir Anggota DPRD Kapuas Hulu, Yanto SP dan para Kepala OPD Kapuas Hulu. Selain itu hadir Forkopincam Empanang, Kades se kecamatan Empanang, lintas Instansi, tokoh masyarakat dan pihak Perusahaan Kelapa Sawit yang ada di kecamatan Empanang.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad