Bupati Sis Hadiri Pengantar Tugas Camat Puring Kencana - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, March 28, 2023

Bupati Sis Hadiri Pengantar Tugas Camat Puring Kencana


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memberi arahan saat pisah sambut Camat Puring Kencana di Kantor Kecamatan Puring Kencana, Selasa (28/3/2023)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri acara pengantar tugas Camat Puring Kencana, Selasa (28/3/2023). Camat Puring Kencana yang sebelumnya dimandatkan pada Yohanes Sintan, kini beralih kepada Ferdinandus Sadau.

Pada kesempatan itu, Yohanes Sintan mengatakan dirinya sekarang sudah bertugas di sebagai Kabag Ortal. Sebagai Camat Puring Kencana sebelumnya, ia mengatakan sudah bertugas selama satu setengah tahun. "Terimakasih atas dukungan masyarakat selama saya bertugas," ucapnya.
Selama menjabat, kata Sintan, sudah ada beberapa pembangunan Pemerintah yang terealisasi di Kecamatan Puring Kencana.
Ada pembangunan Tower BTS di 6 desa, lalu ada Tower Telkomsel sedang dikerjakan. "Semoga ini semua bisa memperlancar jaringan telekomunikasi untuk masyarakat," ucapnya.
Nanti juga akan ada pembangunan SMAN 1 Puring Kencana. Sekarang ini masih tender di Provinsi Kalimantan Barat.
Namun permasalahannya, Pemprov Kalbar minta hibah tanah untuk pembangunan SMA. "Masih ditelusuri aset tanah yang bisa digunakan untuk pembangunannya," ucapnya.

Ferdinandus Sadau mengatakan terimakasih atas pelantikan oleh Bupati Kapuas Hulu. Ia berharap dukungan masyarakat dan seluruh instansi pemerintahan selama bertugas. "Kami akan berusaha jalankan tugas dengan baik," ucapnya.

Sadau mengajak masyarakat Puring Kencana untuk ikut jaga iklim usaha dengan pihak Perusahaan Perkebunan Sawit. Ia juga berharap pihak perusahaan bisa duduk bersama dengan masyarakat untuk mengatasi permasalahan yang berhubungan dengan perusahaan. "Kita cari jalan terbaik bersama-sama," tuntasnya.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan mutasi Camat tahun ini yang terbanyak. Dari 23 kecamatan, ada 18 Camat yang dimutasi. "Ini untuk penyegaran organisasi. Kami harap Camat yang baru bisa memberi pengaruh kemudahan layanan pemerintah kepada masyarakat," singkat Bupati.
Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad