Wakil Bupati Kapuas Hulu Menghadiri HUT ke-50 SMA Negeri 1 Putussibau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, February 4, 2023

Wakil Bupati Kapuas Hulu Menghadiri HUT ke-50 SMA Negeri 1 Putussibau



Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri acara Hari Ulang Tahun ke-50 SMA Negeri 1 Putussibau, Sabtu (4/1/2023)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri acara Hari Ulang Tahun ke-50 SMA Negeri 1 Putussibau, Sabtu (4/1/2023). Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan sekolah adalah ages sosialisasi terpenting setelah keluarga. Sekolah membentuk generasi bangsa yang cerdas, jujur dan berakhlak mulia. "Itulah sebabnya kita semua perlu bersinergi dari berbagai pihak mulai dari siswa, orang tua, pihak sekolah dan pemerintah harus bahu-membahu untuk mendukung segala aspek kegiatan sekolah positif sesuai dengan satu diantara tujuan pendidikan Nasional yaitu memanusiakan manusia," ucapnya.
Dalam hal ini, lanjut Wabup, semua orang masuk ke dalam proses peningkatan tersebut, tidak hanya kepada satu orang saja; mulai dari siswa sungguh-sungguh melaksanakan kegiatan belajar yang terbimbing dari sekolah maupun belajar mandiri dari rumah. "Orang tua siswa juga berperan penting untuk selalu pihak mendidik dan mengawasi anak-anak dari rumah dan selalu bekerjasama dengan sekolah," tambahnya "Guru juga berperan sangat penting harus bisa benar-benar menjadi contoh yang baik untuk mengajar dengan kualitas bukan dengan formalitas karena kita bukan sedang berada di ajang pentas tetapi realita yang sesungguhnya yaitu melawan kebodohan yang harus kita berantas" tuntas Wabup.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad