Malam Puncak Reuni Akbar SMAN 1 Putussibau Meriah - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, February 5, 2023

Malam Puncak Reuni Akbar SMAN 1 Putussibau Meriah


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat menghadiri malam puncak reuni akbar dan peringatan HUT SMAN 1 Putussibau ke 50 di Gedung Volley Indoor Putussibau, Sabtu (4/2/2023) malam/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Reuni akbar sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun SMAN 1 Putussibau ke 50 berlangsung meriah di gedung Volley Indoor Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (4/2/2023) malam. Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri acara tersebut.

Ketua Panitia Kegiatan Reuni Akbar, Ny. Via Octaria Wahyudi, mengatakan bahwa dalam kegiatan itu terlibat tamatan SMAN 1 Putussibau dari tahun 1976 sampai 2022. Reuni akbar ini dalam rangka peringatan HUT Smansa Putussibau ke 50. "Kegiatan kami adakan dari tanggal 2 sampai 4 Februari 2023," ucapnya.
Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pentas seni, bazar murah, donor darah dan jalan santai. Tujuan kegiatan mempererat tali silaturahmi antar almamater. "Semoga dari kegiatan ini terbentuk ikatan alumni yang erat. Kegiatan ini bisa terlaksana karena dukungan semua pihak," ujarnya.
Kepala SMAN 1 Putussibau, Didin mengatakan, semoga reuni semakin mempererat tali silaturahmi antar alumni. Tidak hanya antar alumni, tetapi jugan dengan pihak sekolah dan para guru.
"Kenanglah kenangan yang baik di semasa putih abu-abu ini," ucapnya.

Ketua Ikatan Alumni SMAN 1 Putussibau, Mohd Zaini mengatakan masa sekolah di SMAN 1 Putussibau berubah dari masa ke masa. Sekarang semua semakin membaik. "Kita ada wacana membentuk ikatan alumni secara formal. Selanjutnya bisa kita adakan rapat kerja untuk mendukung kegiatan-kegiatan seperti reuni akbar ini," singkatnya.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan, reuni memang ditunggu-tunggu para alumni. Itu karena banyak kenangan indah dan nostalgia di SMA. "Lewat reuni kita bertemu lagi teman-teman. Kegiatan ini positif karena mempererat tali silaturahmi," ujarnya.

Bupati juga mengapresiasi para guru karena jasa mereka banyak orang yang berhasil dan memangku jabatan. Khususnya alumni SMAN 1 Putussibau. "Ini patut menjadi acuan anak-anak yang masih menempuh pendidikan di SMAN 1 Putussibau, belajar yang baik dan jauhi pergaulan bebas serta narkoba," tuntas Bupati.

Malam puncak reuni akbar SMAN 1 Putussibau turut dihadiri Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi, para kepala OPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama. 

Penulis:Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad