Bupati Sis buka Pameran Eco-artpreneurship Sekolah Karya Budi Putussibau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, February 17, 2023

Bupati Sis buka Pameran Eco-artpreneurship Sekolah Karya Budi Putussibau


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memukul kangkuang sebagai simbol pembuka kegiatan pameran eco-artpreneurship 'rupa imaji' yang diadakan sekolah Karya Budi di Putussibau, Jumat (17/2/2023)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan secara resmi membuka kegiatan pameran eco-artpreneurship 'rupa imaji' yang diadakan persekolahan Karya Budi di Putussibau, Jumat (17/2/2023). Kegiatan tersebut melibatkan pelajar dari seluruh satuan pendidikan Karya Budi, mulai dari TK, SD, SMP hingga SMA.
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan kegiatan pameran tersebut sangat baik untuk wadah mengekspresikan kemampuan dan bakat siswa siswi. "Kegiatan ini strategis apalagi ada kolaborasi seni, desain terapan, kerajinan tangan dan aneka snack," ujarnya.
Bupati menegaskan bahwa dirinya merasa sebagai bagian dari persekolahan Karya Budi. Ada kenangan semasa dirinya bersekolah di SMA Karya Budi. "Semoga kedepan sekolah ini kedepan ada perubahan dengan perhatian Pemerintah. SMA ini belum berubah dari dulu," ungkapnya.
Untuk SMA Karya Budi, kata Bupati, usianya saat ini sudah 39 tahun maka tahun depan sudah usia ke 40 tahun. Tahun depan Bupati berharap agar bisa diadakan perayaan bersama HUT SMA Karya Budi dengan libatkan Alumni. "Bentuk panitia dan lakukan persiapan yang baik, ini bisa jadi pintu untuk kerjasama membangun SMA Karya Budi," tuntas Bupati.
Acara pameran eco-artpreneurship SMA Karya Budi turut dihadiri Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Sri Widodo dan perwakilan Forkopimda Kapuas Hulu lainnya. Turut serta Anggota DPRD Kapuas Hulu, Yanto serta para Kepala OPD Kapuas Hulu. 
Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad