1158 Peserta Ikut Porseni di Kecamatan Silat Hilir - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, February 17, 2023

1158 Peserta Ikut Porseni di Kecamatan Silat Hilir

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melepas balon simbol pembukaan Porseni Silat Hilir, Jumat (17/2/2023)/Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka acara porseni SD dan SMP Se Kecamatan Silat Hilir. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Nanga Nuar, Kecamatan Silat Hilir, Kapuas Hulu, pada Jumat (17/02/2023). Ada 1158 peserta ikut kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 17 sampai 20 Februari 2023 ini.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan bahwa tahun 2023 ini patut disyukuri bahwa pandemi Covid-19 sudah berangsur membaik dan sudah boleh melaksanakan kegiatan terbuka, salah satunya kegiatan porseni yang dilaksanakan di tingkat kecamatan ini. 
"Kami juga berterimakasih kepada seluruh panitia  seluruh pihak yang terlibat sehingga kegiatan ini bisa terlaksana," katanya.

Lanjut Bupati Sis, buat para peserta yang ikut bertanding pada kesempatan ini, silahkan bertanding dengan sportif dan tunjukkan kemampuan terbaik kalian karena disinilah kesempatan wadah untuk menyalurkan bakat dan keahlian adik - adik. 
"Disini kalian bisa mengekspresikan apa yang kalian miliki sehingga bisa terlihat potensi - potensi ada pada anak didik," ujarnya. 

Begitu juga para guru, lanjut Bupati Sis, agar melihat potensi - potensi yang ada pada anak didiknya masing-masing. Dengan begitu nantinya guru-guru bisa mengarahkan membimbing dan memberi semangat pada saat mareka bertanding. 
"Kami minta pada para perserta dalam melakukan pertandingan agar tetap sportif, dan begitu juga untuk para wasit dalam memimpin pertandingan juga secara objektif dan adil," katanya. 
Bagi para atlet yang terpilih di kecamatan, Bupati berpesan agar terus berlatih mengembangkan diri. Sementara bagi yang belum berhasil agar tidak berputus asa tatap semangat. "Tahun depan masih ada Porseni adik-adik tunjukan kemampuan terbaikny," ungkap Bupati kepada peserta Porseni.

Penulis: Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad