Wabup Kapuas Hulu Menutup Porseni Kecamatan Putussibau Utara - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, February 16, 2023

Wabup Kapuas Hulu Menutup Porseni Kecamatan Putussibau Utara

Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat menutup KOSN dan FLS2N Tingkat SD/MI dan SMP/MTS Se-Kecamatan Putussibau Utara, di Indoor Bulu Tangkis, Putussibau, Kamis (16/2/2023)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menutup Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD/MI dan SMP/MTS se-Kecamatan Putussibau Utara di Gedung Indor Bulu Tangkis Putussibau, Kamis (16/2/2023). Penutupan Porseni Kecamatan Putussibau Utara ini dihadiri juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, Petrus Kusnadi.

Wabup Kapuas Hulu mengatakan rangkaian kegiatan KOSN dan FLS2N dapat berjalan aman dan lancar. Ia berharap banyak atlet pelajar yang muncul dari kegiatan tersebut.
"Semoga nantinya kegiatan ini bisa melahirkan generasi terbaik diajang olahraga khususnya dari Kecamatan Putussibau Utara," kata Wabup.
Wabup juga mengapresiasi panitia yang sudah mengkoordinir acara tersebut sehingga berjalan baik. Kegiatan tersebut akan diadakan kembali di tahun depan dan Wabup berharap bisa diadakan dengan lebih baik lagi.
"Saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan lebih meriah lagi kedepannya," tuntasnya.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad