Wabup Wahyu Rayakan Imlek bersama Warga Kalis - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, January 23, 2023

Wabup Wahyu Rayakan Imlek bersama Warga Kalis



Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat bersama masyarakat kecamatan Kalis merayakan Imlek 2574, Senin (23/1/2023)/ Istimewa
Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com- 
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri Misa Syukuran perayaan Imlek bersama Paroki Kunjungan Santa Maria Peniung Keuskupan Sintang Tahun 2023 di Kecamatan Kalis, Senin (23/1/2023). Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan kegiatan Misa Syukuran tersebut sebagai bentuk hidup rukun dalam keberagaman. "Saya mengucapkan selamat Hari Raya Imlek untuk saudara semua, saya hadir disini tidak lain karena kepedulian kami selaku pemerintah daerah kepada masyarakat Kalis khususnya, tetap jaga tali silaturahmi kita semua agar terwujudnya Kapuas Hulu yang harmonis," ucapnya.
Wakil Bupati Kapuas Hulu berharap kedepan kegiatan tersebut dapat diselenggarakan lebih meriah lagi. Kegiatan tersebut juga menjadi bagian dari pelestarian budaya masyarakat Tionghoa, pasalnya ada pertunjukan barongsai. "Kedepan saya berharap kita dapat berjumpa lagi pada kegiatan Misa Syukuran seperti sekarang yang kita laksanakan dan lebih meriah lagi. Ini penting untuk melibatkan generasi muda, agar mereka juga dapat melestarikan budayanya," tuntas Wabup.
Misa dan perayaan Imlek tersebut turut dihadiri para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Pengusaha PT.Arwana Lestari, Agus Setiawan serta Muspika Kalis dan masyarakat setempat. Kegiatan berlangsung tertib dan khidmat.
Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad