Wabup Wahyu Buka Lomba Sampan tradisional di Selimbau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, January 12, 2023

Wabup Wahyu Buka Lomba Sampan tradisional di Selimbau


Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat membuka lomba sampan tradisional di kecamatan Selimbau, Kabupaten Kapuas Hulu, pada Kamis (12/01/2023)/Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat membuka lomba sampan tradisional di kecamatan Selimbau, Kabupaten Kapuas Hulu, pada Kamis (12/01/2023). Lomba sampan tradisional ini diikuti 91 tim dayung sampan. 

Ketua Panitia Lomba Sampan Tradisional Kecamatan Selimbau, H. Ruslisyah menyampaikan, apresiasinya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu yang telah mendukung kegiatan lomba sampan tradisional sehingga lomba sampan tradisional bisa terlaksana. 
"Kegiatan ini diikuti 91 sampan dari berbagi daerah yang ada di kabupaten Kapuas Hulu," katanya. 

Sementara itu Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mengatakan kegiatan lomba sampan memperkuat tali silaturahmi antar sesama. Sebab itu, ia meminta kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba sampan tradisional untuk menjunjung tinggi sportivitas, serta menjaga keamanan dan keterlibatan selama perlombaan berlangsung.
"Dalam sebuah ajang lomba selalu ada yang kalah dan ada yang menang, apapun hasilnya siap menerima dengan lapang dada," ujarnya. 

Wahyudi Hidayat berharap melalui kegiatan ini kedepan dapat muncul atlet sampan yang handal dan berprestasi, serta memunculkan prestasi sampan kabupaten Kapuas Hulu di tingkat nasional maupun internasional.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad