Tutup Lomba Sampan Bidar di Selimbau Bupati Sis Disambut Puluhan Ribu Warga - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, January 16, 2023

Tutup Lomba Sampan Bidar di Selimbau Bupati Sis Disambut Puluhan Ribu Warga

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat memberi arahan ketika menutup lomba sampan bidar di Selimbau, Minggu (15/1/2023)/ Rovi Andila 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup lomba sampan bidar di kecamatan Selimbau, Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (15/01/2023). Lomba sampan bidar tersebut diikuti 91 Sampan. Pada lomba itu tim sampan Jetski mendapatkan juara pertama. Penutupan lomba sampan bidar tersebut dihadiri puluhan ribu masyarakat.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan semangat dan antusias para atelt sampan bidar Kapuas Hulu sangat luar biasa. Berkat kerja sama dari semua pihak, kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.
"Dengan adanya kegiatan seperti ini, bagaimana kita merespon minat dan bakat para atelt kita, karena kapuas hulu tidak bisa dipungkiri lagi, sudah menjadi juara sampan bidar di Kalimantan Barat, bahkan sampai di tingkat internasional," kata Bupati.

Beberapa bulan lalu para atlet olahraga sampan bidar Kapuas Hulu juga mengikuti perlombaan tingkat Internasional di regata Serawak Malaysia. Tim Kapuas Hulu juga mendapatkan juara dan tentu ini merupakan prestasi yang membanggakan kabupaten Kapuas Hulu. 
"Tentu kegiatan - kegiatan seperti ini harus terus kita bimbing, melalui kegiatan inilah wujud nyata kami membina agar olahraga sampan bidar terus berkembang," tegasnya. 

Bupati Sis mengapresiasi KORMI, melalui POBKH telah membina para atlet sehingga olahraga sampan bidar Kapuas Hulu dikenal oleh masyarakat, baik di Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, bahkan di tingkat Internasional. 
"Semoga prestasi ini terus kita kembangkan, kita pertahankan, sehingga Kapuas Hulu terus berjaya baik itu di tingkat Nasional maupun Internasional," pungkasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad