Bupati Sis Ikut Misa di Gereja Katolik St. Fransiskus Xaverius Semitau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, January 15, 2023

Bupati Sis Ikut Misa di Gereja Katolik St. Fransiskus Xaverius Semitau


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat memberi arahan ketika ikut misa di Gereja Katolik St Fransiskus Xaverius, Semitau, Minggu (15/1/2023)/ Rovi Andila 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengikuti missa bersama umat Katolik di Gereja St. Fransiskus Xaverius, Kecamatan Semitau, Kapuas Hulu,  Minggu (15/01/2022). 
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan, ucapan terimakasih dan bersyukur karena bisa hadir missa bersama umat Gereja Katolik St. Fransiskus Xaverius Kecamatan Semitau. 
"Saya senang sekali bisa bertemu sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh umat yang hadir, dan tentu ini suasana dengan penuh kekeluargaan dan keakraban," katanya. 
Melalui perayaan missa, kata Bupati Sis, umat yang terlibat bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaannya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Bupati juga mengatakan dirinya sudah mengagendakan untuk keliling ikut missa di setiap Paroki yang ada di kabupaten Kapuas Hulu, minimal satu bulan ada satu paroki. "Mudah - mudahan di lain kesempatan kita bisa bertemu dan misa bersama lagi. Saya berpesan kepada seluruh masyarakat kabupaten Kapuas Hulu, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban," pungkasnya.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad