Kurikulum Merdeka, Siswa Siswi Madrasah Harus Tetap Semangat Belajar - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, January 16, 2023

Kurikulum Merdeka, Siswa Siswi Madrasah Harus Tetap Semangat Belajar


Foto: Iswandi, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kapuas Hulu/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kapuas Hulu, Iswandi, menghimbau kepada siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan Madrasah Aliyah (MA), agar tetap semangat dan fokus belajar melaksanakan program yang sudah dicanangkan oleh pemerintah.
“Saya berharap para siswa lebih giat lagi belajar, dengan adanya sistem kurikulum mardeka, dimana setiap sekolah diberikan kebebasan untuk melaksanakan kurikulum yang sudah di buat,” katanya saat ditemui di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, pada Senin (16/01/2023).

Iswandi juga meminta agar para siswa tetap menjaga keamanan dan ketertiban di tahun 2023 ini. Situasi dan kondisi saat ini dalam masa endemi, pemerintah sudah mencabut status pandemi, artinya kebebasan sudah agak longgar. Namun demikian, semuanya harus tetap menjaga kebersihan, agar nyama dalam melaksanakan proses belajar dan mengajar.
“Jangan lupa tetap semangat dan fokus belajar dalam mengejar cita - cita masing-masing, hindari hal-hal yang negatif,” pungkasnya.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad