Wabup Buka Acara Expo dan Aksi Nyata P5 SMAN 1 Putussibau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, December 14, 2022

Wabup Buka Acara Expo dan Aksi Nyata P5 SMAN 1 Putussibau


Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat hadir pada Acara Expo Dan Aksi Nyata Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) SMA Negeri 1 Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (14/12/2022)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, Membuka Acara Expo Dan Aksi Nyata Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) SMA Negeri 1 Putussibau Tahun Pelajaran 2022/2023. Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Di SMAN 1 Putussibau, Pada Rabu (14/12/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari. 

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyampaikan, Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) merupakan pembelajaran lintas disiplin ilmu dalam mengamati dan memikirkan solusi terhadap permasalahan dilingkungan sekitar untuk menguatkan berbagai kompetensi dalam profil pelajar Pancasila. 
"Dengan adanya kegiatan ini menjadi sarana yang optimal dalam mendorong peserta didik untuk menjadi pelajar yang kompeten, berkarakter dan berprilaku, sesuai dengan nilai-nilai pancasila," katanya. 

Tambah Wabup, kegiatan ini sangat luar biasa, Jadi sekarang Di sekolah bukan cuma belajar secara akademik tetapi bagaimana mengangkat kewirausahaan, ini benar-benar aksi nyata, jadi kita bukan hanya belajar teori tetapi praktek secara langsung. Ia berpesan kepada para siswa siswi agar mengikuti kegiatan Expo Dan Aksi Nyata Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dengan sebaik mungkin. 
"Semoga kegiatan ini kedepan lebih meriah lagi dan banyak prodak - prodak yang di hasilkan dan di pamerkan untuk kegiatan ini," pungkasnya.

Penulis: Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad