Pemkab Kapuas Hulu Rekonsiliasi Aset Tetap Semester II - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, December 14, 2022

Pemkab Kapuas Hulu Rekonsiliasi Aset Tetap Semester II

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberi arahan kepada peserta kegiatan rekonsiliasi aset tetap semester II (dua) Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu tahun anggaran 2022 di Aula Badan Keuangan dan Aset Daerah, Putussibau, Rabu (14/12/2022)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri kegiatan rekonsiliasi aset tetap semester II (dua) Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu tahun anggaran 2022 di Aula Badan Keuangan dan Aset Daerah, Putussibau, Rabu (14/12/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyampaikan, pengelolaan barang milik daerah salah satu kegiatannya adalah tentang rekonsiliasi aset tetap. Dalam rekonsiliasi tersebut hal yang dibicarakan adalah langkah-langkah perbaikan kualitas penyusunan laporan barang milik daerah agar lebih baik.
Wabup menegaskan kepada para peserta rekonsiliasi agar dapat bekerja sama serta menginstruksikan kepada pengurus barang untuk lebih fokus dalam menyusun laporan barang milik daerah. "Saya minta kepada para pimpinan perangkat daerah, peserta rekonsiliasi agar dapat bekerja sama serta menginstruksikan kepada pengurus barang untuk lebih fokus dalam menyusun laporan barang milik daerah serta meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya dalam melakukan dan pertanggungjawaban laporan keuangan barang milik daerah," ucapnya.

Oleh karena itu,  Wabup mengingatkan kepada pimpinan perangkat daerah, peserta rekonsiliasi aset tetap agar mengikuti dengan serius seluruh rangkaian kegiatan tersebut. Dengan begitu peserta dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dalam rangka penyusunan laporan barang milik daerah tahun 2022 secara baik dan lengkap. "Aset daerah harus dapat dipertanggung jawabkan," pungkasnya.

Penulis : Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad