Sekda Kapuas Hulu Bahas Rencana Kerjasama Pelayanan Kesehatan di Sintang - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, October 4, 2022

Sekda Kapuas Hulu Bahas Rencana Kerjasama Pelayanan Kesehatan di Sintang


Foto: Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini berfoto bersama dengan jajaran Pemda Sintang di Sintang, Selasa (4/10/2022)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com - 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd Zaini, menghadiri pertemuan membahas kerjasama antara Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kapuas Hulu dengan RSUD Ade Mohammad Djoen Kabupaten Sintang tentang rujukan Layanan Kesehatan. Pertemuan itu berlangsung di Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Selasa (4/10/2022). 

Sekda Kapuas Hulu, Zaini mengatakan bahwa  Pemda Kapuas Hulu mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Sintang yang telah menerima untuk berdiskusi bersama tentang pelayanan kesehatan. RSUD Ade Mohammad Djoen Sintang masih menjadi andalan masyarakat Kapuas Hulu, khususnya kecamatan-kecamatan yang berdekatan.
"Kami berharap banyak agar RSUD Sintang ini bisa membantu masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu," ucap Sekda.

Sekda Zaini berharap agar Dinas Kesehatan Sintang dan Dinkes P2KB Kapuas Hulu sinergis sehingga pelayanan terhadap masyarakat berjalan baik.
"Dinas Kesehatan Sintang dan Kapuas Hulu, kita  berkomitmen bersama agar pelayanan kesehatan untuk masyarakat Kapuas Hulu terakomodir di RSUD Sintang," ungkapnya.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad