Upacara HUT TNI Ke 77 di Perbatasan RI - Malaysia - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, October 5, 2022

Upacara HUT TNI Ke 77 di Perbatasan RI - Malaysia


Foto: Foto bersama Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan bersama jajaran Forkopimda serta instansi vertikal usai apel HUT TNI ke 77 di Badau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (5/10/2022)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com -

Kodim 1206/ Putussibau melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun TNI Ke 77 di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Badau pada Rabu (05/10/2022). Upacara tersebut turut dihadiri Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan beserta seluruh Kepala OPD. Usai upacara dilanjutkan dengan peninjauan  kegiatan Sunatan masal, Pelayanan paspor, pelayanan SIM, SKCK, dan Kegiatan Pelayanan Bayar Pajak Serta kegiatan pelayanan Adminduk baik itu KTP, KK Akta Kemudian Dilanjutkan Dengan Acara ramah tamah. 

Pada Kesempatan tersebut Komandan Kodim 1206/Putussibau, Letkol Inf Sri Widodo menyampaikan, program - program yang dilaksanakan pihaknya di sinergikan dengan pemerintah daerah, kepolisian dan berbagai pihak terkait lainnya. 
"Sehingga dapat membawa dampak positif terhadap Masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu," katanya. 

Letkol Inf Widodo menjelaskan bahwa HUT TNI Ke 77 pihaknya melaksanakan berbagai kegiatan di wilayah perbatasan, dengan ini kita menunjukkan TNI-Polri, Pemerintah Daerah, melayani tidak hanya di perkotaan, tetapi sampai ke pelosok daerah perbatasan. 
"Kemarin kita meminta bantuan kepada Pemerintah Daerah, Polri, imigrasi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, sesuai dengan tugas dan fungsi nya masing-masing," ucapnya. 

Letkol Inf Widodo menegaskan bahwa, berkat sinergitas dan kolaborasi yang baik sehingga semua rangkaian kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini berjalan dengan aman dan lancar. 
"Mudah - mudahan kegiatan yang kita lakukan hari ini bisa membantu masyarakat kita," ujarnya. 

Sementara itu Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengapresiasi kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan TNI pada HUT TNI Ke 77. Ia berharap program - program TNI terus bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam rangka mewujudkan Kapuas Hulu yang Harmonis, Enerjik Berdaya saing, Amanah dan Terampil atau Kapuas Hulu HEBAT. 
"Saya berharap Sinergitas dan kolaborasi TNI-Polri pemerintah daerah terus terjalin dengan baik," tuntasnya.

Penulis: Rovi Andila
Editor : Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad