Wabup Kapuas Hulu Talk Show di Radio Rasika 103,4 FM - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, September 6, 2022

Wabup Kapuas Hulu Talk Show di Radio Rasika 103,4 FM


Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat melalukan siaran di studio Radio Rasika 103,4 FM, Putussibau, Selasa (6/9/2022)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com -
Setelah dua tahun vakum, Radio Rasika kembali mengudara di frekuensi 103,4 FM, Selasa (6/9/2022). Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menjadi yang pertama melakukan siaran Talk Show di studio Rasika dengan dipandu oleh host Makaria Asfina Ratu. 

Usai melakukan Talk Show, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, mengatakan dirinya telah melakukan siaran langsung di Radio Rasika. Ini yang pertama setelah dua tahun Rasika vakum. Radio Rasika ini sendiri berada dibawah Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu.
"Saya selaku Wakil Bupati Kapuas Hulu, sangat mendukung dengan adanya radio rasika ini, apa yang diperlukan saya dukung," tegasnya.

Wabup menjelaskan bahwa sebelumnya Rasika terkendala perangkat yang rusak. Untuk pengadaannya terkendala dengan pemangkasan anggaran karena refokusing saat awal Pandemi Covid-19.
"Sekarang ini baru ada dukungan dana sehingga radio rasika bisa mengudara kembali. Saya berharap agar Radio Rasika ini menjadi pusat informasi dan pusat kegiatan yang positif untuk masyarakat Kapuas Hulu," tegasnya.

Wabup juga berpesan kepada kru Radio Rasika agar selalu optimis dan inovatif. Sajikan siaran yang menghibur sekaligus mengedukasi masyarakat.
"Saya berharap siaran Radio Rasika Kapuas Hulu bisa lebih ditingkatkan lagi kedepannya," tuntas Wabup.

Penulis: Rovi Andila
Editor : Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad