BBM Naik, Harga Beras Bulog Putussibau Masih Normal - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, September 8, 2022

BBM Naik, Harga Beras Bulog Putussibau Masih Normal


Foto: M Azwar Fuad/ Rovi Andila 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com - 
Pincapem Bulog Putussibau, M Azwar Fuad, menyampaikan bahwa stok beras di Bulog Putussibau masih tersedia 140 ton. Pihaknya juga sudah meminta tambahan stok beras dari Bulog Pusat, total tambahannya 400 ton. Bila sudah sampai ke Putussibau total stok berasnya 540 ton. 

"Dengan stok 540 ton ini, berdasarkan perhitungan kami itu bisa mencukupi kebutuhan permintaan beras selama 8 bulan kedepan. Dengan begitu bisa dipastikan stok beras di Bulog aman, masyarakat tidak perlu panik," tegasnya saat ditemui di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kamis (08/09/2022). 

Selain itu lanjut Azwar, pasca kenaikan harga BBM, sampai saat ini harga beras di Bulog belum ada perubahan. Beras medium pihaknya jual dengan harga Rp. 8.500. 

"Walaupun BBM naik harga, beras di Bulog Putussibau masih stabil pada harga normal. Saya berharap harga beras di Bulog tetap stabil kedepannya," pungkas Azwar.

Ia juga menambahkan pihaknya sedang dalam proses menyediakan beras premium sebanyak 50 ton. Adanya beras premium ini membuat masyarakat punya pilihan dalam membeli beras. "Harganya juga terjangkau," tuntas Azwar.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad