Bupati Kapuas Hulu Tinjau Progres Pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, September 8, 2022

Bupati Kapuas Hulu Tinjau Progres Pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, meninjau progres fisik pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap yang berlokasi di jalan Antasari Putussibau, Kamis (8/9/22) sore/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, meninjau progres fisik pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap yang berlokasi di jalan Antasari Putussibau, Kamis (8/9/22) sore. Bupati Kapuas Hulu didampingi oleh Plt Kepala Dinas PUPR, Marten, memperoleh paparan mengenai progres pembangunan gedung tersebut. 

Bupati Kapuas Hulu yang akrab disapa Bang Sis ini menjelaskan  bahwa, kegiatan peninjauan dan monitoring bertujuan untuk memastikan progres pembangunan. Bupati Sis menilai progres pembangunan tersebut masih berjalan baik.

"Setelah kita lihat progresnya lumayan baik dan juga kita melihat dari schedule yang disusun oleh mereka memang masih standar, artinya tidak molor, sesuai jadwal yang sudah mereka susun,” ujar Bupati.

Berdasarkan pemaparan dari kontraktor sembari melihat langsung progres pembangunan, kata Bupati, tidak ditemukan kendala berarti. Bahkan pihak kontraktor optimis penyelesaian pembangunan sesuai dengan waktu yang telah disepakati di dalam kontrak kerja. "Semoga tidak ada hambatan dan pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap ini segera selesai, sesuai dengan yang kita harapkan," pungkas Bupati.

Penulis: Yohanes Santoso
Scr: Prokopim Setda Kapuas Hulu 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad