Wabup Kapuas Hulu Buka Turnamen Sampan Bidar di Piasak - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, August 12, 2022

Wabup Kapuas Hulu Buka Turnamen Sampan Bidar di Piasak

Foto: Wabup Kapuas Hulu Buka Turnamen Sampan Bidar di Desa Piasak, Kecamatan Selimbau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (11/8/2022)/Aay.Prokopim Setda-KH

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka Turnamen Sampan Bidar di Desa Piasak, Kecamatan Selimbau, Kamis (11/8/2022). Sampan bidar merupakan olahraga terpopuler saat ini, khususnya bagi masyarakat pesisir sungai Kapuas di kabupaten Kapuas Hulu.

Wabup Kapuas Hulu menyambut baik dan mengapresiasi semua pihak yang telah berperan dan mendukung penyelenggaraan kegiatan sampan bidar ini. Ia juga menilai kegiatan tersebut sangat positif karena memotivasi munculnya atlit dayung yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.
"Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi munculnya atlit Sampan Bidar yang potensial di Kabupaten Kapuas Hulu dan di Kecamatan Selimbau khususnya," ucap pria yang akrab disapa Wahyu ini.


Wahyu mengharapkan kegiatan sampan bidar bisa terus dilaksanakan dan melibatkan instansi terkait dan organisasi pemuda serta pihak lainnya. Kemudian lakukan pembenahan agar ada peningkatan kualitas baik bagi atlit dan juga penyelenggaraan event itu sendiri," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad