Sekda Kapuas Hulu Tinjau Persiapan HUT RI ke 77 di GOR Putussibau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, August 12, 2022

Sekda Kapuas Hulu Tinjau Persiapan HUT RI ke 77 di GOR Putussibau

Foto: Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini/ Rovi Andila 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com - Sekda Kabupaten Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini, meninju persiapan HUT RI ke 77, di GOR Putussibau pada Kamis (11/08/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini menyampaikan, pihaknya memang sedang melakukan pengecekan, terutama tempat untuk pelaksanaan upacara HUT RI ke 77, sekaligus melihat persiapan dari pada anak - anak paskibraka, dalam rangka untuk pelaksanaan penugasan. 

"Kalau kita melihat dari segi persiapan anak - anak kita, mareka sudah siap, sedangkan lapangan yang akan kita gunakan karena pasca banjir kemarin, nampaknya harus kita lakukan perbaikan, akan kita upayakan besok pagi, kita meminta semua perangkat daerah, untuk bersama - sama kita melaksanakan gotong royong di lokasi gor ini," Katanya. 


Lanjut Mohd Zaini, Sesuai dengan ketentuan, memang sebelumnya kita masih mempertimbangkan dengan kondisi pandemi covid 19, tapi nampak nya sudah mulai melandai, sehingga kita mengunakan pormasi 17, 8 dan 45, yang dibantu dari TNI maupun Polri. 

"Saya berharap pelaksanaan HUT RI Ke 77 di Kapuas Hulu berjalan dengan lancar," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad