Penancapan Tiang Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Ulil Albab II - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, August 11, 2022

Penancapan Tiang Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Ulil Albab II

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat lakukan penancapan tiang pertama pembangunan Pondok Pesantren Ulil Albab II di Desa Piasak Hilir, Kecamatan Selimbau, Kamis (11/8/2022)/Istimewa

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat melakukan penancapan tiang pertama pembangunan Pondok Pesantren Ulil Albab II Cabang Provinsi Kalimantan Barat di Desa Piasak Hilir, Kecamatan Selimbau, Kamis (11/8/2022). Wabup Kapuas Hulu menegaskan bahwa pembangunan pondok Pesantren Ulil Albab cabang II bertujuan untuk membentengi moral masyarakat. Terutama generasi muda Kapuas Hulu yang saat ini menghadapi era kemajuan teknologi. "Era teknologi saat ini bisa memberikan dampak negatif yang pada generasi muda, tidak terkecuali generasi muda Islam di daerah kita," ucapnya.


Untuk itu semua pihak harus bergandeng tangan membentengi generasi muda dengan nilai-nilai agama sejak dini. Ia pun berharap pembangunan pondok pesantren dapat berjalan dengan lancar dan segera dapat dimanfaatkan oleh para santri dan masyarakat.

"Semoga pondok pesantren ini lancar pembangunannya dan segera dimanfaatkan oleh para santri dan masyarakat. Menjadi pusat kegiatan pendidikan keagamaan yang eksis, maju, serta berkualitas, sehingga banyak generasi muda yang Islami dari pondok pesantren ini," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad