Sosialisasi Peningkatan Kompetensi Pelaku UMKM - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, August 24, 2022

Sosialisasi Peningkatan Kompetensi Pelaku UMKM


Foto: penyerahan cenderamata saat sosialisasi peningkatan kompetensi pelaku usaha dalam rangka fasilitasi kemitraan UMKM Kapuas Hulu di aula Bank Kalbar Putussibau, Rabu (24/08/2022). 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com - Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini, membuka sosialisasi peningkatan kompetensi pelaku usaha dalam rangka fasilitasi kemitraan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kapuas Hulu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula bank Kalbar Putussibau, Rabu (24/08/2022). 

Sekda Kapuas Hulu menegaskan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya strategis Pemerintah, dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kompetensi bagi pelaku UMKM. Dengan demikian, diharapkan bisa terwujud pengembangan dan peningkatan ekosistem investasi di daerah. 
"Pemda terus membina dan memberikan kesempatan serta kemudahan kepada UMKM atau pelaku usaha, untuk menanamkan modalnya dan mengembangkan usahanya di Kapuas Hulu," ujarnya. 

Sekda juga menegaskan, kegiatan ini sejalan misi kedua Kapuas Hulu HEBAT, yakni mewujudkan Kapuas Hulu yang kreatif menuju desa mandiri, pengembangan aktivitas ekonomi yang adil dan pro rakyat serta ramah investasi. 
"Saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan PT Sumber Alfaria Trijaya TBK cabang Pontianak beserta rombongan telah hadir memenuhi undangan kami untuk mendukung serta mensukseskan acara sosialisasi ini," ujarnya. 

Sekda Berharap, dengan terlaksananya sosialisasi mampu meningkatkan kemitraan dengan PT Sumber alfaria Trijaya TBK cabang Pontianak secara harmonis. Ini penting guna mengoptimalkan dan membawa dampak positif terhadap pertumbuhan perekonomian. 
"Kepada para peserta selamat mengikuti kegiatan ini, saya pesan ikutilah kegiatan ini dengan sungguh - sungguh," tuntasnya.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad