Penutupan Turnamen Sepak Bola U-40 Pesta Rakyat DPRD Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, August 24, 2022

Penutupan Turnamen Sepak Bola U-40 Pesta Rakyat DPRD Kapuas Hulu


Foto: Suasana setelah pembagian piala kepada para juara Turnamen Sepak Bola U-40 Pesta Rakyat DPRD Kapuas Hulu, Selasa (23/8/2022)/Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com -
Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini menutup Turnamen Sepak Bola U-40 Pesta Rakyat DPRD Kapuas Hulu, dalam rangka HUT RI Ke 77 di Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Selasa (23/08/2022).

Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini, menyampaikan bahwa pada tournamen sepak bola tersebut, kedua kalinya Setda Kapuas Hulu menjadi juara. Ia pun berharap ajang silaturahmi dan olahraga tersebut dapat dilaksanakan secara kembali.
"Harapan kedepan mungkin acara ini bisa lebih meriah lagi dan mudah - mudahan di tahun berikutnya Setda bisa jadi pemenang lagi," ujarnya. 

Sekda juga menyampaikan apresiasinya karena selama pertandingan berjalan dengan aman dan lancar. Berkat dukungan semua pihak kegiatan ini berjalan dengan baik. 
"Saya juga mengapresiasi kepada semua tim dan seluruh pihak yang telah menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan berlangsung," tuntasnya.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad