Ayo Bayar Pajak, Kontribusi Nyata Wujudkan Kapuas Hulu HEBAT - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, August 24, 2022

Ayo Bayar Pajak, Kontribusi Nyata Wujudkan Kapuas Hulu HEBAT


Foto: Agus Stormandi/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com - Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kapuas Hulu, Agus Stormandi, menghimbau kepada wajib pajak supaya berkontribusi terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Dengan memberi PAD berarti mereka berkontribusi terhadap pembangunan di Kapuas Hulu, dalam rangka mewujudkan Kapuas Hulu HEBAT.

"Kami juga berharap dukungan dari semua stek holder termasuk anggota dewan, agar mendukung kami dalam penagihan pajak. Misalnya pada saat kunjungan ke daerah-daerah, agar disampaikan bahwa ada kewajiban masyarakat untuk memberikan sedikit kontribusi pembangunan," ucapnya saat ditemui di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Selasa (23/08/2022). 

Bapenda juga berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu yang telah mendukung dengan sangat baik, sehingga menjadi motivasi pihaknya dalam meningkatkan pendapatan asli daerah.
"Ada beberapa jenis pajak yang menjadi andalan, seperti pajak hotel, restoran, pajak bumi dan bangunan hingga pajak penerangan jalan," tuntasnya.

Penulis: Rovi Andila 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad