Pengurus Perbakin Kapuas Hulu Resmi Dilantik - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, August 6, 2022

Pengurus Perbakin Kapuas Hulu Resmi Dilantik


Foto: Foto bersama Ketua Perbakin Kalbar, Masyudi dengan Ketua Perbakin Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini dan anggotanya, Jumat (5/8/2022)/ Istimewa

Pontianak - Ketua Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kalimantan Barat, Masyudi melantik pengurus Perbakin kabupaten/kota di Kalimantan Barat, Jumat (5/8/2022). Ada 8 kabupaten/kota yang dilantik dalam kegiatan yang diadakan di gedung Kejati Kalbar tersebut. Salah satunya adalah Pengkab Perbakin Kapuas Hulu.

Ketua Perbakin Kalimantan Barat, Masyudi mengatakan dengan pelantikan tersebut dirinya berharap Pengurus Perbakin di kabupaten kota bisa lebih semangat menjaring atlit terbaik. Dengan begitu bisa mengikuti kompetisi di tingkat daerah, nasional maupun internasional. "Karena kita ketahui even Perbakin ini banyak sekali sampai tingkat internasional, Kalimantan Barat ini tidak akan ketinggalan untuk kirim atlit terbaiknya," tegasnya.

Selain pelantikan, kata Masyudi, Perbakin Kalbar juga melakukan rapat kerja. Ini untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan, selain itu untuk juga menentukan program yang akan dilaksanakan baik itu jangka pendek, menengah dan jangka panjang. "Kemudian untuk mempersiapkan atlit menembak dari kalimantan barat ini," tuntasnya.

Ketua Perbakin Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini menuturkan apresiasinya atas pelantikan pengurus Perbakin Kapuas Hulu. Ia menegaskan akan melakukan yang terbaik untuk memajukan olahraga menembak khususnya di Kapuas Hulu. "Saya mohon dukungan seluruh pengurus Perbakin Kapuas Hulu untuk sama-sama mengembangkan olahraga menembak di Kapuas Hulu," tuturnya.

Sekda juga mengapresiasi dukungan dari KONI dan Bank Kalbar, yang telah mendukung Perbakin Kapuas Hulu untuk mengikuti pelantikan dan rakerda. "Terimakasih atas dukungan yang diberikan untuk Perbakin Kapuas Hulu," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad