Pemda Kapuas Hulu Tunjuk Kamaruzaman jadi Direktur Utama PT UKM - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, August 3, 2022

Pemda Kapuas Hulu Tunjuk Kamaruzaman jadi Direktur Utama PT UKM


Foto: Foto bersama usai RUPS LB PT.UKM di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (2/8/2022)/Rovi Andila 

Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, memimpin Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) tahun buku 2021, rapat tersebut dalam menentukan Direktur PT Uncak Kapuas Mandiri (PT. UKM). Kegiatan itu dilaksanakan di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Selasa (02/08/2022). 
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menyampaikan bahwa PT UKM sudah mendapatkan direktur yang baru, yankni Kamaruzaman sebagai Direktur Utama. Kemudian, Emanuel Haraan Syanto sebagai Direktur Operasional dan Pemasaran, serta Flora Dorosari  sebagai Direktur Keuangan dan Administrasi Umum.
"Dan pada hari ini mereka telah sah memimpin PT UKM, selama 5 tahun kedepan," ucapnya. 

Wahyudi Hidayat berharap, para direksi bisa bekerja sama dengan Komisaris, dalam memajukan PT UKM, merangkul semua personel yang ada.
"Intinya saya berharap kedepan PT UKM menjadi cermin yang baik dari pelayanan Pemerintah Kapuas Hulu kepada masyarakat," ujarnya. 

Selain memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Wabup juga menegaskan PT UKM harus bisa mendatangkan PAD untuk Kapuas Hulu. Sebab itu diperlukan kreativitas, inovasi dan pelayanan yang terbaik. 
"Saya berharap PT UKM bisa menjadi garda terdepan, untuk BUMD Kapuas Hulu," tegasnya. 

Sementara itu Direktur Utama PT UKM yang baru dilantik, Kamaruzaman menyampaikan bahwa dirinya siap meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kapuas Hulu, guna meningkatkan PAD Kapuas Hulu. PT.UKM siap bersinergi serta berkolaborasi dalam mewujudkan Kapuas Hulu HEBAT. 
"InsyaAllah kedepan kita akan melakukan peningkatan - peningkatan inovasi," tuntasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad