EO Angkasa Cup Semitau Setor Pajak Hiburan ke Pemda Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, August 22, 2022

EO Angkasa Cup Semitau Setor Pajak Hiburan ke Pemda Kapuas Hulu


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Kepala BPD Kapuas Hulu, Agus Stormandi menerima setoran pajak hiburan dari EO Angkasa Cup 2022 Semitau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, 20 Agustus 2022 lalu/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com - 
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Agus Stormandi menerima setoran pajak hiburan dari Event Organizer (EO) Angkasa Cup 2022 di Semitau, saat penutupan acara pada tanggal 20 Agustus 2022 lalu. Adapun pendapatan daerah ini bersumber dari bagi hasil penjualan tiket Angkasa Cup 2022 dan sudah disetor ke kas daerah adalah Rp 2 juta.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengapresiasi setoran pajak yang dilakukan oleh EO atau panitia kegiatan Angkasa Cup Semitau. Hal tersebut menurutnya adalah terobosan baru untuk mendukung pembangunan daerah. "Karena pajak ini dari anda untuk anda, ini hal yang sangat baik," tegas Bupati.
Bupati menjelaskan bahwa pajak yang diberikan oleh EO Angkasa Cup 2022 adalah bagi hasil dari penjualan tiket. Hal tersebut akan lebih baik, bila dicontoh oleh panitia penyelenggara kegiatan lainnya. "Saya berharap panitia kegiatan lainnya bisa memberikan pemasukan untuk daerah seperti yang telah dilakukan oleh EO Angkasa Cup Semitau," tegasnya.
Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Agus Stormandi, turut mengapresiasi EO Angkasa Cup 2022 di Semitau yang telah berkontribusi untuk pendapatan daerah Kapuas Hulu. Pajak yang telah diserahkan sebesar Rp 2 juta sebagai pajak hiburan. "Ini sudah disetorkan dan ada bukti penerimaan pajaknya. Kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan EO Angkasa Cup 2022 Semitau," tegasnya, Senin (22/8/2022).

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad