Bupati Sis Buka Turnamen Voli Sepadan Cup 2 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, August 22, 2022

Bupati Sis Buka Turnamen Voli Sepadan Cup 2

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat membuka Turnamen Voli Sepadan Cup 2 di kecamatan Batang Lupar, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (22/8/2022)/ Rovi Andila 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, membuka Turnamen voli Sepadan Cup 2 di desa Sepandan, Kecamatan Batang Lupar, Kapuas Hulu, Senin (22/08/2022). Tournamen itu diikuti 26 club putra dan 21 club putri. 

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, tournamen voli Sepandan Cup 2 adalah kesempatan terbaik bagi para atlet voli untuk mengembangkan diri. Bupati juga berharap kepada para pemain, agar menunjukkan kemampuan terbaik dan sportif dalam pertandingan.
"Selamat bertanding bagi para pemain, junjung tinggi sportifitas. Para suporter diharapkan ikut jaga keamanan dan ketertiban agar kegiatan ini berjalan dengan lancar," ujarnya.

Bupati juga berharap tournamen tersebut bisa mempererat hubungan kekeluargaan di masyarakat, disamping menghasilkan tim yang terbaik sebagai juara turnamen voli Sepadan Cup 2. "Terselenggaranya kegiatan turnamen ini harus semakin memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, apalagi ini dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77. Semoga kita semua bisa memaknai ini dengan hal - hal yang positif, sehingga rasa persaudaraan dan kecintaan kita terhadap negara ini semakin kuat," tuntasnya. 

Penulis: Rovi Andila
Editor : Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad