Bupati Sis Tinjau Balai Pertemuan Adat di Seluan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, August 10, 2022

Bupati Sis Tinjau Balai Pertemuan Adat di Seluan


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meninjau bagian bawah balai pertemuan adat di desa Seluan, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (10/8/2022)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com - Kepala Desa Seluan, Pius menyampaikan harapan agar desanya mendapat perhatian pembangunan dari Pemda Kapuas Hulu. Hal ini dikemukakan Pius, saat Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan berkunjung ke desa Seluan, Rabu (10/8/2022).

Kades Seluan, Pius menuturkan hadirnya Bupati Kapuas Hulu di Seluan memberi semangat bagi masyarakat di desa Seluan. Pasalnya sudah lama tidak ada Bupati berkunjung ke Seluan. "Kami berharap kedepan ada perhatian pembangunan dari Pemda Kapuas Hulu di Seluan," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kapuas Hulu yang akrab disapa Bang Sis menegaskan bahwa kehadirannya sebagai Bupati adalah yang pertama kali di Seluan. Ini setelah satu setengah tahun menjabat dan baru diundang untuk hadiri kegiatan di Seluan. "Apa yang jadi usulan Kades akan coba dibantu Pemda Kapuas Hulu, namun yang terlihat sekarang adalah rumah atau balai pertemuan adat. Jika memungkinkan kedepannya kami akan bantu pembangunan balai pertemuan yang lebih representatif," tuntasnya.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan sempat melihat bagian bangunan balai pertemuan adat di desa Seluan yang tampak miring. Sebagian tiang penopang bangunan mulai rapuh termakan usia.

Penulis : Rovi Andila
Editor : Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad