27 Club Berlaga di Open Turnamen Sepak Bola Seluan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, August 10, 2022

27 Club Berlaga di Open Turnamen Sepak Bola Seluan


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat memberikan arahan di pembukaan open turnamen sepak bola di Seluan, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (10/8/2022)/Yohanes Santoso

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka Open Tournamen Sepak Bola di Desa Seluan, kecamatan Putussibau Utara, Rabu (10/8/2022). Ada 27 club ikut dalam open turnamen tersebut.

Kades Seluan, Pius mengatakan ini pertama kali pihaknya mengadakan open turnamen sepak bola. Ada 27 club terlibat kegiatan ini. "Masyarakat dan suporter harus jaga ketertiban. Ketertiban terjaga, berarti kegiatan ini sukses, mari kita bantu panitia agar kegiatan ini bisa tertib," tegasnya.
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menuturkan open turnamen sepak bola di Seluan diadakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 77. Pemda Kapuas Hulu sangat mendukung dan mengapresiasi segala kegiatan di bidang olahraga seperti open turnamen ini, ini tujuannya untuk membangun sumber daya manusia di bidang olahraga. "Kami apresiasi panitia dan aparatur desa yang adakan kegiatan ini sehingga atlit kita ada wadah untuk mengembangkan diri," tegas Bupati yang akrab disapa Bang Sis ini.

Bupati Sis berharap selama kegiatan berlangsung kondisinya tertib dan aman. Suporter jangan berlebihan dalam memberi dukungan pada pemain. "Demikian pula pemain bermainlah dengan sportif," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad