Bupati Sis Resmikan Apotek Uncak Kapuas Farma 2 Di Boyan Tanjung - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, August 29, 2022

Bupati Sis Resmikan Apotek Uncak Kapuas Farma 2 Di Boyan Tanjung


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan berfoto bersama usai peresmian Apotek Uncak Kapuas Farma 2 di Boyan Tanjung, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (29/8/2022).

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com - Perumda Uncak Kapuas kembali membuka usaha Apotek Uncak Kapuas Farma 2 di Kecamatan Boyan Tanjung. Apotik tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, pada Senin (29/08/2022). 

Pada kesempatan itu Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, mengapresiasi Perumda Uncak Kapuas yang kembali membuka usaha apotek kedua di kecamatan Boyan Tanjung. Adanya Apotek Uncak Kapuas Farma 2 adalah salah satu upaya untuk mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, yaitu Kapuas Hulu HEBAT.
"Kami berharap usaha Pemerintah Daerah terutama Apotek ini, mampu meningkatkan penghasilan untuk pendapatan asli daerah atau PAD untuk Kapuas Hulu," ucapnya. 

Bupati menegaskan agar apotek Uncak Kapuas Farma memberi pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. Harga obat jangan terlalu mahal untuk masyarakat atau tetapkan harga standar saja. "Mudah-mudahan apotek Uncak Kapuas Farma 2 ini bisa maju dan berkembang dengan baik di Kapuas Hulu," pungkasnya.

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad